Rencana adalah siasat yang bagus untuk bermain Poker

Rencana adalah siasat yang bagus untuk bermain Poker

Untuk bergegas atau tidak terburu-buru: pertanyaan untuk pemain poker profesional Di sini adalah Purvey berbicara dengan Schaefer tentang antihustle.

“Saya pikir cara yang lebih baik untuk bekerja adalah memanfaatkan kesabaran, iman, keterampilan, dan peluang untuk bekerja menuju visi daripada serampangan serampangan,” kata Purvey Schaefer. “Anda harus mengakar dalam rencana yang didasarkan pada tujuan. Jika Anda tidak memiliki rencana, maka Anda harus bergegas karena Anda tidak punya pilihan lain. Anda akan bekerja sepuluh kali lebih keras daripada Anda … dengan hasil yang lebih sedikit. ”

Ada dua jenis pemain poker. Mereka yang fokus pada jangka panjang dan mereka yang fokus pada jangka pendek. Kelompok pertama adalah pemain poker profesional, dan kelompok kedua adalah penjudi.

baca: Perubahan Sistem Agen Sbobet Resmi

Kelompok kedua tidak akan memiliki rencana. Mereka menjalani hidup yo-yo, menguasainya, memanfaatkan sepenuhnya keberuntungan yang menampar mereka di wajah. Kelompok pertama tahu mereka dalam hal ini untuk jangka panjang. Mereka memiliki visi, dan tujuan serta kumpulan strategi yang dirancang untuk membawa mereka ke sana. Di antara strategi-strategi ini akan menjadi rencana. Rencana adalah jadwal berdasarkan prioritas. Sebuah rencana tidak berarti apa-apa kecuali Anda bertindak.

Dalam kasus Nitsche, memiliki rencana sangat penting jika dia ingin mencapai tujuannya untuk menjadi legenda sambil terus menjadi ayah, suami, putra, dan teman terbaik yang dia bisa. Tidak ada yang salah dengan waktu penjadwalan di Google Kalender Anda untuk makan bersama keluarga Anda, atau baca The Gruffalo kepada anak-anak Anda – itu suatu keharusan.

Jika Anda tidak punya rencana.

Jika Anda menguasainya.

Anda akhirnya jatuh cinta pada gaya hidup Hustle yang egois.

Saya yakin Eksekutif Senior di IKEA bergegas. Tetapi Ingvar Kamprad mendirikan perusahaan ini pada tahun 1943. Sebagai mantan CEO IKEA, Peter Agnefjäll, pernah berkata, “kunci untuk kinerja kuat IKEA adalah bahwa mereka memiliki pandangan jangka panjang dan tidak bertujuan untuk memaksimalkan keuntungan jangka pendek. ”

Pemain poker harus berpikir tentang ‘laba’ bukan hanya dalam hal fiat atau cryptocurrency, tetapi dalam hal ‘waktu’. Berapa banyak dari keuntungan yang Anda bagikan dengan mereka yang penting bagi Anda?

Jadi apa itu pemain poker?

Apakah Anda akan menggunakan pendekatan CoinPoker? Kerumitan untuk menyelesaikan sesuatu secepat yang Anda bisa. Gagal dan sering gagal. Atau apakah Anda akan mengambil sehelai daun dari buku Virtue Poker dan mengambil waktu Anda: kesabaran, iman, dan kembangkan keterampilan yang Anda butuhkan sebelum Anda melompat. Gagal, tentu, tetapi cobalah untuk tidak sering gagal, dan sesering mungkin untuk membuat pelanggan Anda kesal?

Saya memilih keduanya.

Ada saatnya untuk bergegas, dan ada saatnya untuk antihustle.

Saya berpikir dalam nuansa abu-abu dengan yang satu ini.

Bagaimana denganmu?

Tautan ke The Intolerance of Hustle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *